Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Siaga Membantu Setiap Saat

iShabri.com Banyak cara yang dapat di lakukan oleh perusahaan telekomunikasi agar dapat berinteraksi dengan konsumen, salah satunya adalah perusahaan Telkomsel melalui fitur chatboot Tanya Veronika Asisten Virtual.

Tanya Veronika Asisten Virtual ?

Apa itu tanya veronica asisten virtual? pembaca yang pelanggan setia telkomsel pasti sudah tidak asing dengan veronika, dulu nama veronika ini sangat sering terdengar saat menghubungi nomor tsel dan nomor tujuan tidak mengangkat telepon, maka muncul suara “ini adalah telkomsel veronika…” dan seterusnya.

Tapi pada fitur kali ini sedikit berbeda, ini merupakan Chatboot, atau ketika konsumen melakukan interaksi terhadap Costumer Service telkomsel maka akan di layani oleh chat robot yang akan membantu anda memecahkan segala masalah.

Costumer Service ini berbasis chat, jadi konsumen dimudahkan melakukan komunikasi hanya dengan satu jari dimanapun dan kapanpun.

Baca juga: Tanya Veronika Asisten Virtual

Layanan digital buatan telkomsel ini dapat membantu memecahkan berbagai macam masalah konsumen antara lain

  1. Dapat melakukan pembelian pulsa
    • Benar, dengan aplikasi ini pelanggan dapat langsung membali pulsa melalui My Telkomsel, metode pembayarannya juga beragam, dapat menggunakan OVO, dana, linkaja dan juga transfer melaui virtual account bank serta banyak metode lain yang dapat dilakukan.
  2. Mengecek sisa kuota internet
    • Untuk mengecek sisa kuota internet sangat mudah dilakukan, hanya dengan membuka aplikasi My Telkomsel, langsung terlihat berapa sisa saldo dan juga pulsa.
  3. menukar Telkomsel POIN
    • Menukar poin tidak perlu mengirim SMS, hanya dengan klik pada tombol berbentuk hati, juga terdapat informasi tentang berapa poin yang berhasil konsumen kumpulkan, setelah klik, aplikasi langsung mengarahkan ke menu penukaran poin dan pelanggan bisa menukar dengan berbagai pilihan yang tersedia.
  4. Menyuguhkan informasi mengenai lokasi MyGraPARI tsel
    • Jika anda sedang bepergian ke daerah yang belum tahu betul area dan lokasi dan pas pula ada masalah dengan kartu telkomsel, pelanggan bisa langsung ke Grapari telkomsel terdekat, jika bingung lokasinya dimana, nah di aplikasi telkomsel ini memberikan informasi mengenai Grapari terdekat yang dapat pelanggan kunjungi untuk menyelesaikan masalah.
  5. Dan banyak fitur lain yang dapat membantu konsumen.

Post a Comment for "Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Siaga Membantu Setiap Saat"